RSS

Jadi perndamping MOS? ohmaygaaad! #1

Hari senin kemaren, pokonya pas hari pertama masuk sekolah deh, tanggal 18 Juli.. Kebetulan gw jadi pendamping MOS kelas X3, ha-ha ogah sih kalo X3 pengennya X9._.v Okaaaay, akhirnya karena gw gak bisa nolak kan kan kan? Yaudah lah gw jadi pendamping kelas X3 *ngurut dada* nah hari pertama, panitia itu wajib alias harus ke sekolah maksimal jam 5:30, iya jam 5:30!! Huh hah sabar aja kan gw, gw coba ikhlas namanya juga belajar berorganisasi iya gak? #eaaaa gw dari rumah udah ngebut banget deh itu, berharap gak telat dan emang udah pede gak bakalan telat! Tapi kawan, apa yang terjadi? Di gerbang udah ada A Alif sama A Imen you know? A Imen bilang "telat 4 menit" whaaaat?? Masih aja telat? Yaelah-_- tapi untungnya masih 4 menit, soalnya kalo telat 5 menit baru dapet konsekuensi *yeeeeee*
Lanjut aja ya, setelah gw di kasih pengarahan segala macem langsung deh gw capcus ke lapangan upacara meriksa persyaratan anak kelas 10 yang baru dan gw absen yang kesiangan ternyata banyak gila banget!! Bikin tangan gw gempor nulisnya #hoaaaam nah, pas udah dari lapangan upacara, langsung masuk ke aula! Di situ anak kelas 10 di marahin abis abisan, gw juga ampe degdegan liatnya ehsumpah deh! Yang paling gw demen nih, yel-yel MOSnya keren abis.. Gini nih "PAGI?" "PAGI!" "SEMANGAT?" "SPIRIT 45" "PESERTA MOPD?" "IT'S AMAZING *sambil naikin tangan*" hahahaha bagus banget kalo kompak!!
Setelah dari aula, langsung apel terus di masukin ke kelas masing-masing.. Yah gw langsung giring *bukan giring nidji* deh tuh kelas X3 ke kelas, di situ gw perkenalan dulu dan basa basi dikit lah. Awalnya masih pada jaim, tapi lama kelamaan udah mencair.. Ciyaelah mencair, emangnya es-_- nah nah pas anak kelas X lagi materi, gw nunggu di depan kelas sambil merem melek.. Sumpah ngantuksssss banget!! Gak gak gak kuat, gak gak gak kuat aku gak kuat sama ngantuk ngantuk *yawning* pokonya hari pertama lancar deeeeeh, gw juga ngebikinin yel-yel buat X3 dan alhamdulillah di surakin sesekolah #ehm *nangis dipojokan*
hari pertama selesai, saatnya evaluasi sodaaaaraaaa sodaraaaa!! Jujur, gw paling males kalo ada bagian evaluasi gini, tapi yah karena saya anggota OSIS YANG BAIK HATI DAN TIDAK PERNAH SOMBONG JADINYA SAYA IKUT EVALUASI *ups capslock jebol-_- tapi gw ikhlas ko, sumpah dari hati yang paling dalem dalem daleeeeeeem banget gw ikhlas ikut evaluasi!
Pas evaluasi, gw ketiduran *yah udah kaya anggota DPR aja* ya maklum ya gw bangun jam 4 subuh loh T-T eh tapi cuma ketiduran bentar soalnya gw juga punya harga diri lah! Pas berjalannya evaluasi, ternyata ada konsekuensi buat semua anggota osis.. Ini pas lagi konsekuensi kocak abis sumpah!! Jadi sepuluh orang kedepan, terus buat yang ganjil berdiri dan genap jongkok terus tiap itungan yang jongkok berdiri dan yang berdiri jong?kok.. Kaya posisi bending, ampe 1 seri! Tapi sodara, 1 seri? Tidak, gw gak 1 seri tapi malah 2 seri soalnya tiap ada yang salah langsung ulangi dari awal hmmmmm capek-,-tapi gak sepenuhnya capek, malah jadi hiburan soalnya sambil ketawa ketawa HAHAHAHA! Oke hari pertama dulu, hari kedua di entri selanjutnyaaaa... Babay!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar