RSS

FLS2N 2012



Sebelumnya wellcome Juni :D hope be better than before yaaa ;) semoga jadi bulan berkah. Amin..

Nah guys, kemaren tangal 28 Mei 2012 abis ikut lomba Drama Se-Jawa Barat di acara FLS2N (Festival Lomba Seni Siswa Nasional) Sebelum berangkat ke Cianjur tepatnya di Green Hill Resort, kita udah latihan dulu dengan semaksimal mungkin selama kurang lebih 2 - 3 minggu. Kita berenam semangat banget buat ikut lomba ini, kenapa? Soalnya target kita adalah menampilkan yang terbaik dan bisa pergi ke Lombok sebagai perwakilan Jawa Barat. Dengan penuh keoptimisan karena mengacu tahun sebelumnya juara 1 Se-Jawa Barat dan ke Surabaya mewakili Jawa Barat (2010) dan juara 3 Se-Jawa Barat (2011). Sebenarnya sebuah beban karena 2 tahun sebelumnya bisa masuk 3 besar. Dan tahun ini harus jadi juara 1.


Technikal Meeting @ Aula Papandayan

Sekitar jam 4an kita udah Technikal Meeting di Aula Papandayan, banyaaaaaak banget sekitar 400 orang lebih peserta. WAW. Sebuah kebanggaan karena bisa mewakili kabupaten. Eh tapi ini bukan pengalaman pertama, ini pengalaman ke3 kalinya ikut FLS2N dari SMP dan Alhamdulillah belum pernah mencapai target ke Nasional u,u Kandas deh, soalnya tahun depan udah kelas 12. Disitu kita dikasih pengarahan. Nah karena banyak cabang lomba yang lainnya kaya: Cipta dan Baca Puisi, Menyanyi Solo, Tari Berpasangan, Desain Poster, Kriya dan Drama jadinya dibagi-bagi ruangan. Peserta drama ke Aula Gunung Gede dan serempak kita langsung bilang "Jauh banggeeettttt" hahaha dasar anak-anak konyol semuanya :D Langsung kita ke Aula Gunung Gede tapi ternyata Guys, pesertanya banyak juga. Beda sama tahun sebelumnya. Sekarang cuma 2 Kabupaten yang gak ikut. Serius langsung ciut nyali kita. Tapi karena terlalu semangat oleh Lombok jadinya kita buang jauh-jauh rasa ciut hahahha #eaaaaa Technikal Meeting di lanjut dan kita dapet no urut 9.

Alif noh yang pake baju item
siap bawa no urut tampil

Para Juri

Malamnya kita ada pembukaan FLS2N. Yaampun kita berasa kuper banget. Kenapa? Bayangin ya, yang lain pake seragam batik, samaan tiap kabupaten. Tapi kita? Nyatai banget, masalahnya gak punya seragam batik u,u malahan si alif pake training muahahaha diamah setelan tidur. Kesyeeelll abis soalnya sambutannya panjang lahhhh-_____________________-
Karena kita anak rumahan yang gak bisa tidur kemaleman, jadinya kita langsung ke resort aja tapi sebelumnya latihan vokal dulu sama Pak Mamay. Merinding disko banget waktu pas dialog pake backsong, Pak Mamay emang the best.

Sarapan selesai latihan pagi



 Foto-foto dulu sebelum ke resort

Tanggal 29 Mei 2012 hari yang ditungu-tunggu, kita bangun jam 5 dan langsung mandi terus latihan dan nginjek stage. Atmosfir pertunjukan udah kerasa bangettt... Makin degdegan apalagi jam 8 pun tiba, kita udah dandan dan gak berani liat penampilan drama dari kabupaten lain. Takutnya drop banget lahh... Apalagi kabupaten lain bagus-bagus banget penampilannya..

Nah, penampilan kita akhirnya datang juga. Woaaaa kalo udah bagian tampil tuh Show Must Go On banget deh, udah gak tau malu, dan gak tau masih nafas atau enggak saking fokusnya u,u yang bikin merinding tuh waktu bagian endingnya. Semua penonton ikut hormat dan nyanyi Indonesia Raya. Se-Aula penuh sama nyanyian Indonesia Raya. Bangga bisa ngajak penonton masuk bagian jadi pemain \m/



Setelah itu kita istirahat dan bobo siang saking capeknya....

Sorenya kita langsung caw jalan-jalan ke Cibodas, tadinya pengen ke taman bunganya tapi udah tutup. Bete abis! Yah jadinya kita cuma belanja aja deh.




Malemnya sekitar jam 11 kita udah prepare buat pulang, padahal masih ada 1 hari lagi. Tapi di sekolah lagi ada graduasi jadinya karena kita panitia akhirnya pulang aja ke Ciamis dan nyampe jam 5 terus jam 8 udah ke gedung graduasi u,u gempooooorrrrr!!!

Sekitar pukul 11, kita dapet sms dari kang iyus selaku pelatih bahwa. Kita GAGAL! Gak masuk 3 besar cuma dapet Harapan 2, sumpah nangis manis gue di backstage. Lagian kalo nangis kejer malu lagi ngeMC. Yahhhhh gue bisa nerima tapi keliatan dari rekan yang lain kaya yang kecewa. Gue sih tegar hahaha bohong :')

Selamat buat Kabupaten Sukabumi yang akan mewakili Jawa Barat di ajang FLS2N di LOMBOK. SELAMAT, BAWA NAMA JAWA BARAT HARUM YAAA :D

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Asep Hilman mengatakan...

makasih ya... :) dan allhamdulilah atas doa dari semua temen2.. . kita dari SMA Mutiara Palabuhanratu Kab. sukabumi, berhasil menggapai harapan kita semua. mengharumkan nama jawa barat di kancah nasional. kita berhasil mempersembahkan medali emas untuk jawa barat tercinta. dalam cabang lomba drama. "salam kenal".

Posting Komentar