RSS

Unmood Ohhhh Unmood



"Tau ah"
"Serah deh"
"Hm"
"Masa"
"Pansih"
"Mls"
"Njs"

Nah nah nah itu kata kata yang gue lontarkan kalo lagi unmood, sungguh ironi jadi cewek moodyan. Dikit dikit unmood, dikit dikit mood banget tapi tiba-tiba unmood lagi. Jadi maunya apasihh... Gue juga bingung kalo ditanya maunya apa. Yang sering dapet amukan unmood gue ya si pacar, sian sih kalo gue lagi unmood dia kaya yang melas banget tapi kadang-kadang malah ngegodain. Ngeselin itu pas gue lagi unmood dan dia ngegodain, paan banget deh. Tiba-tiba semua orang yang ada di sekeliling gue jadi sok asik semua, tiba-tiba mereka jadi pada kamseu di hadapan gue. Pengen banget gue sindirin, gue toyor, gue bully, biar semua dunia tau kalo gue gak bisa di ganggu. Senggol bacok deh pokonya kalo gue lagi unmood. Biasanya sih ciri-ciri gue di hadapan orang kalo lagi unmood itu:
  1. Mata jadi juring kalo ngeliat orang
  2. Kalo ditanya ngejawabnya nyolot
  3. Gak bakal banyak omong
  4. Jadi banyak ngeluh
  5. Banyak maunya
  6. Kebanyakan modus
  7. Kadang-kadang ngamuk
  8. Maunya menyendiri
  9. Gamau di tanya tanya
  10. Susah senyum
  11. Ngejawab seadanya
  12. Apa-apa entar
  13. Berasa paling bener
  14. Kalo dipanggil gak bakal ngerasa
  15. Bikin orang nyebelin

Kayanya semua cewek juga kalo lagi unmood gitu kali ya. Pokonya yang tadinya asik jadi gaasik, yang tadinya murah senyum jadi jutek. Jadi berasa bermuka dua-__- yang paling gue heranin, gue gabisa ngendaliin ke unmoodan gue. Rasanya kalo harus ngamuk ya ngamuk aja, buat apa gitu di tahan tahan. Kaya kentut, kalo ditahan bikin sakit tapi kalo di keluarin jadi malu-maluin. Biasanya kalo gue jadi sering unmood itu pas mau mens dan kalo unmood tingkat dewa itu pas baru bangun tidur siang. Sebenernya sih pengen ngilangin rasa moodyan gue, tapi bingung gimana cara ngilanginnya em seenggaknya gue kendaliin lah. Pacar juga udah banyak nasehatin, tapi ya gitu kaya kentut kalo ditahan bikin nyesek. Malahan ya kalo ditahan dan waktunya dikeluarin, ngamuknya gue bisa ampe bunuh orang-_- Tapi kalo gue lagi unmood dan langsung solat, tuh unmood gue langsung ilang, hati jadi tenang, jadi banyak menyesal wkwkwk. Dasar manusia berlumur dosa-_-
Segini dulu entri gue, oh iya WELLCOME SEPTEMBER. Be my month please~~~

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar