RSS

Gue Sayang Lo, Sung.

Orang bilang, kita bakalan jago nulis kalau lagi patah hati. Yes! Sekarang gue lagi patah hati dan ini kesempatan emas buat gue nulis *brb ngambil kuas sama tinta*nulis ya bukan ngelukis*biar kaya di Hogwarts*

"Lah lo patah hati kenapa?"
"Pasti Akbar nyakitin lo ya?"
"Bilang sama gue, lo di apain sama Akbar?"
"Akbar ko tega sama lo!?"

PLEASE SUDAH CUKUP!
GUE BUKAN PATAH HATI GARA-GARA AKBAR!
Dia baik ko sama gue, perhatian, walaupun kadang-kadang galak dikit. Dia belum pernah nyakitin gue lah({}) *uhuk*

Gue lagi berkabung :'(
Gue sedih banget nyeritainnya, gue harus tegar! Gue pasti bisa!

Gue... abis ditinggal sama sahabat sejati gue, sahabat yang selalu ada disaat gue sedih, sahabat yang selalu nemenin gue kemana-mana, sahabat yang nggak pernah ngeluh kalo gue terlalu banyak curhat, sahabat yang udah ngecomblangin gue sama Akbar juga, sahabat yang walaupun lemot tapi selalu ngehibur gue, dan sahabat gue ini sekarang udah gaada:'(

Kejadiannya tanggal 17 Januari 2014 sekitar pukul 23:00, ketahuannya jam segitu. Jadi waktu itu, gue lagi makan ayam paha atas iya paha atas bukan paha dada. Gue lagi asik makan sambil nonton Indonesia Idol di RCTI. Terus... terusss.. ah gue gak sanggup nyeritainnya :'(

Hmmmm....

Gue gak sengaja ngelirik ke arah kiri gue, dan disitu gue ngeliat sahabat gue ini udah tengkurep dalam genangan air! Ah gue langsung panik, gue angkat dia, gue keringin dia, gue elap ampe bener bener kering. Gue coba cek, masih idup atau enggak tapi ternyata :(((( udah gue cek beberapa kali, ternyata dia mati. Aaaahhh dunia gue berasa kebalik, gue sesek napas, gue pingsan di tempat #eh gak ampe pingsan sih. Yang pasti gue langsung update tweet, biasa anak twitter mameeeenn~~

Gue bingung seketika.
Gue bete banget.
Seketika gue bingung.
Bete banget gue.

Gue cerita sama Akbar, dia bilang "udah namanya juga musibah". Tapi gue gak nerima! Gue yakin, gue masih bisa hidup dengan dia sampe gue wisuda! Gue yakin! Gue harus hidup sama dia!

Dia itu bener-bener belahan jiwa gue. Cuma dia yang bisa bikin gue bahagia disaat sedih. Sekarang, gue sedih, gaada dia, gue merasa hampa. Walaupun dia udah mati, tapi kenangan gue sama dia akan selalu terpatri di hati gue.

Samsung Galaxy Mini 2~
Lo the best bro. Eh selama ini gue baru tau kalo di laki. Soalnya kalo, lo the best sist itu gaenak di baca. Berasa tukang jualan online.

Misteri lo bakalan gue pecahin.
Gue masih gak ngerti kenapa lo bisa nyemplung kedalem gelas yang berisi air. Lo jangan patah semangat walaupun gingerbread, gue tetep sayang lo. Lo tau sendiri, kalo lo di upgrade jadi jelly bean, lo bakalan buta alias kameranya gak berfungsi. Gue gak mau nyakitin lo. Gue tulus sayang sama lo.

Udah 3 tahun bro kita bersama, melewati suka duka. Walaupun lo sering kebanting ampe casing lo bocel tapi lo tetep tegar dan setia sama gue.

Walaupun sekarang gue udah punya android lagi yang gingerbread, tapi lo tetep yang paling the best! Gak ada yang senyaman elo.

Please Sung, kalo lo sayang sama gue, lo harus bertahan, lo gak boleh mati, gue bakalan lakuin segala macam cara buat ngehidupin lo lagi! Gue janji.

Cinta gue sama lo itu tulus..
Gue Sayang Lo, Sung.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar