RSS

Januari Spesial Pake Telor

Ah ada apa dengan bulan Januari?
By The Way!! Gue emang suka banget sama bulan Januari.
Kalo kata gue sih bulan nya gue itu bulan Januari.

Kenapaa??
Haha kenapa ya
Ada yang bisa nebak?
*gak usah so asik del*
*to the point aja kali*

Ya baiklah....

Bulan Januari itu satu satunya bulan yang kedatangannya di rayakan secara akbar. Bener kan? Ya walaupun secara teknis itu perayaan 'malam tahun baru' tapi menurut gue itu perayaan 'bulan baru yang udah gue tunggu tunggu sejak bulan ini berakhir' ya oke kepanjangan jadi gue ngikut sama yang lain aja dah.

Dari bulan Desember, gue udah countdown hari spesial gue di bulan Januari ini. Saking bahagianya bakalan ketemu sama bulan dan hari spesial gue, gue udah kebelet excited. Ah udahlah pasti udah pada tau kan kalo bulan ini gue wisuda? Emang ketebak banget sih dari awal gue mulai cerita. Udah gak asik ah kalo emang udah pada tau kalo bulan ini spesial gara-gara gue mau wisuda. Udah ah. Jadi tar gue wisuda, pake toga, pake kebaya super cantik juga, tapi entar 3 tahun lagi :$

Kalo sekarang.
Hari spesial itu adalah...
Perayaan tambah tua!
Alias ulang tahun yang ke-
15 tahun. Ah gue emang masih imut gitu:3
SD gue masuk kelas aksel.
SMP masuk kelas aksel.
SMA juga masuk kelas aksel.
Ahhhh ketahuan banget bohongnya-_-

Baiklah ultah gue tahun sekarang itu yang ke sembilanbelastahun. Iya udah gak usah dibaca ulang. Emang bener itu kalimat dari huruf 19. Maaf ya fans, muka doang yang imut tapi umur udah amit. Malu gue sama angka 9 nya. Sebenernya gue emang suka banget sih sama angka 9. Tapi bisa gak sih forever 18 tahun aja gitu? Ada yang punya batu bertuah harry potter? Gue pengen bikin cairan panjang umur dan awet muda-_-

Kenyataan tetap kenyataan. Menua tetap menua. Muka imut adalah berkah #asikin

Karena sekarang gue udah nerima kenyataan itu. Gue punya list birthday, segala macem yang gue mau di ultah gue ini. Gue gak nuntut peka sama lo ko. Ini cuma iseng yang ada di otak gue aja. Tapi ya kalo lo ngerasa ke touching gitu hatinya ya yaudah gue cuma sujud syukur huehehe.

Pertama: Gue pengen banget buku trilogi the hunger games, dari jaman mana gak kesampean mulu buat baca ini buku. Ah gue pengen banget. Aslinya aslinya aslinya!! Kemaren ngeliat di gramedia jalan merdeka, bikin gue merinding. Pengen gue bawa pulang.

Kedua: Tetep buku trilogi the hunger games dan list list berikutnya juga sama gitu jadi gak gue bikin list selanjutnya soalnya gue maunya buku trilogi the hunger games.

Nah. 30 Januari nanti.. gue gak berharap ada yang spesial. Karena itu hari spesial gue, jadi bagaimana pun keadaannya. Hari itu adalah tetap hari spesial buat gue;) cuma gue masih berharap ada yang mau ngasih batu bertuah ke gue. Gue tunggu!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar